Kamis, 07 Juli 2022

Kwarran Pekuncen Rekrut Anggota Satuan Karya Bakti Husada



Pekuncen (08/07). Saka Bakti Husada Kwarran Pekuncen gelar rekrutmen anggota baru dan pendidikan dasar kesakaan Satuan Karya (Saka) Bakti Husada. Kegiatan ini dilaksanakan di Agro Karang Panginyongan Cilongok pada hari Rabu-Kamis tanggal 6-7 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 40 perserta dimaan dalam kegiatan ini pemateri berasal dari para petugas kesehatan dan pamong saka. 


Pimpinan Saka Bakti Husada Kwarran Pekuncen Edi Hartono mengatakan pada rekrutmen anggota Saka Bakti Husada, para Pamong dan pemateri mengenalkan 6 (enam) krida yaitu ada di Saka Bakti Husada.

 

"Enam krida dari Saka Bakti Husada yaitu Krida Bina Lingkungan Sehat, Krida Bina Keluarga Sehat, Krida Penanggulangan Penyakit, Krida Bina Obat.Krida Bina Gizi dan Krida Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," jelas Edi.

Para peserta yang mengikuti kegiatan hingga selesai, langsung dilantik menjadi anggota baru Saka Bakti Husada Kwarran Pekuncen. "Kegiatan yang digelar dengan cara berkemah tersebut bertujuan untuk menjalin keakraban antara anggota baru dengan para pamong dan pimpinan saka," pungkas Edi.



0 komentar:

Posting Komentar